0
Home  ›  Golkar  ›  Pilkada Jawa Barat  ›  Ridwan Kamil

Ridwan Kamil Didorong Maju di Pilkada Jawa Barat

"Ahmad Doli Kurnia, menyatakan bahwa partainya lebih mendukung Ridwan Kamil untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jawa Barat"

Ridwan Kamil
Ridwan Kamil 


POLITIK AMANAH INDONESIA -- Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, menyatakan bahwa partainya lebih mendukung Ridwan Kamil untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jawa Barat daripada Provinsi Jakarta. 

Menurut Doli, secara politik dan untuk kepentingan pembangunan di Jawa Barat, Ridwan Kamil mungkin lebih relevan dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Barat.

 DPP Partai Golkar telah menugaskan Ridwan Kamil untuk maju dalam pilkada Jakarta dan Jawa Barat. Ridwan Kamil dianggap sebagai calon tunggal untuk penugasan di Jabar, sementara di Jakarta, ia bersama Ahmad Zaki Iskandar dan Erwin Aksa. 

 Apabila Ridwan Kamil benar-benar diputuskan untuk maju dalam Pilkada Jabar, maka Golkar akan memfokuskan pencalonan Ahmad Zaki Iskandar dan Erwin Aksa untuk Pilkada Jakarta. 

Doli juga menyatakan kemungkinan adanya nama baru yang muncul sebagai calon alternatif. Berdasarkan survei terakhir yang dilakukan oleh Golkar, Ridwan Kamil yang pernah menjabat Gubernur Jabar periode 2018-2023 mendapat lebih dari 50 persen suara. 

 Namun, Ridwan Kamil sendiri menyatakan bahwa Golkar belum memutuskan apakah ia ditugaskan untuk maju di Jakarta atau Jabar. Dia menyatakan bahwa keputusan tersebut belum diputuskan dan akan ditentukan pada waktu yang tepat, mengingat waktu pendaftaran masih cukup lama, yakni pada bulan Agustus. (*)
Posting Komentar
Pilpres 2024
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS